Home » , , , , » 3 Pengobatan Varises yang bisa dilakukan dirumah

3 Pengobatan Varises yang bisa dilakukan dirumah

Varises adalah penyakit dari permukaan sistem vena. Kami menyajikan tiga metode yang paling efektif untuk pengobatan varises.

Bawang putih telah dikenal sebagai ramuan membantu untuk mengurangi peradangan dan gejala lain dari varises. Hal ini juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi dan memecah racun berbahaya dalam pembuluh darah.

minyak bawang putih

Di malam hari, tuangkan beberapa tetes minyak ini pada jari, pijat secara melingkar dengan lembut menggunakan minyak bawang putih di tempat di mana varises muncul, bungkus kaki dengan perban atau kain hangat sebelum anda tidur. Di pagi hari, cuci kaki Anda, dan pakailah  celana ketat untuk menjaga kaki hangat. Ulangi setiap night. coba obat ini selama beberapa bulan untuk melihat hasil yang signifikan.
Cara membuat minyak bawang putih

Bahan:

  • 6 siung bawang putih
  • 3 jeruk
  • 2 sendok makan minyak zaitun
Iris-iris 6 siung bawang putih, tempatkan bawang putih dalam stoples bersih dengan tutup, kemudian tambahkan perasan dari 3 jeruk dan 2 sendok makan minyak zaitun
Diamkan selama 12 jam sebelum Anda menggunakannya.
Kocok sebelum digunakan

Cuka Apel

Cuka apel dapat secara efektif digunakan untuk mengobati varises karena merupakan produk pembersihan alami. Ketika oleskan pada bagian yang mengalami varises, itu akan membantu meningkatkan aliran darah mengurangi pembengkakan.

Bagaimana cara menggunakannya:

Rendam sepotong kapas dengan cuka apel dan gosokkan dengan lembut pada bagian bermasalah dari pembuluh darah. Perawatan ini harus dilakukan setidaknya dua kali sehari - pagi dan sore. Setelah satu bulan Anda akan melihat hasil.

Teh Jelatang


Tuangkan 200 mililiter air selama satu sendok makan daun jelatang segar kemudian masak di atas api kecil hingga air mendidih. dinginkan teh, saring dan minum tiga kali sehari sebelum makan. Perawatan ini harus diulang setidaknya enam bulan.