Home » , , , , , » Minuman Pelangsing Teh Hijau Yang Dibuat Dr. OZ

Minuman Pelangsing Teh Hijau Yang Dibuat Dr. OZ


Dr Oz percaya pada efek yang besar dari teh hijau dan banyak kali membuktikan kekuatan teh hijau terutama untuk memurnikan tubuh dan mempertahankan vitalitas. Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa teh hijau merupakan dasar untuk minum penurunan berat badan ajaib yang dokter populer ini diciptakan. Jeruk dan mint dikombinasikan dengan teh hijau adalah formula yang mengaktifkan metabolisme dan membersihkan tubuh dan sangat ideal bagi mereka yang ingin menyingkirkan kelebihan berat badan.

Dr Oz sering mengatakan bahwa setiap hari satu cangkir teh hijau dapat melakukan keajaiban nyata - mempercepat metabolisme sebesar 12%, mengatur kadar gula darah, mengurangi risiko serangan jantung dan berbagai bentuk kanker, memperkuat kekebalan tubuh dan meningkatkan suasana hati.
BAHAN:

  • air 1 liter
  • 5 kantong teh hijau
  • 1 orange
  • segenggam daun mint segar


Dalam air mendidih tambahkan 5 kantong teh hijau. Biarkan selama 5 menit dan meninggalkan teh dingin. Jeruk dipotong menjadi wedges. Masukan teh dalam botol besar dan tambahkan irisan jeruk dan mint. Tutup jar dan biarkan semalaman. Keesokan harinya minum teh. Dr Oz merekomendasikan satu cangkir minuman ini di pagi hari pada perut kosong, sebelum makan, dan istirahat untuk minum di malam hari sebelum tidur. Dr Oz menjanjikan bahwa Anda akan memenangkan pertempuran dengan kelebihan berat badan.