Home » , , , , , » Bagaimana cara menyembuhkan Sakit kepala Hanya Dalam 30 Detik

Bagaimana cara menyembuhkan Sakit kepala Hanya Dalam 30 Detik

Sakit kepala umum menghalangi orang untuk melakukan tugas sehari-hari seperti biasanya, jadi jika Anda memiliki masalah ini, membaca artikel agar Anda dapat mengetahui bagaimana untuk mengatasi itu.

Kita berbicara tentang trik lama tapi baik yang terbukti efektivitasnya dan dapat dilakukan secara sendiri, yang berarti bahwa Anda tidak perlu bantuan orang lain. Dengan cara ini, hanya dalam tiga puluh detik, Anda dapat menyingkirkan sakit kepala berkat sebuah titik yang disebut titik Hoku.

Titik Hoku terletak di telapak tangan, antara tulang jari telunjuk dan ibu jari. Kita berbicara tentang titik-titik akupresur, yang berhubungan dengan relaksasi tubuh bagian atas, sehingga dengan menekan di tempat ini, Anda dapat merangsang kerja saraf Anda sendiri.

Proses akupresur:

  • Tekan titik hoku yang berada diantara jari telunjuk dan ibu jari dengan ibu jari tangan yang lain.
  • Tahan tekanan alih posisi disebutkan sekitar 30 detik atau sampai Anda merasa relaksasi otot. Ulangi prosedur dua sampai tiga kali, dalam rangka untuk mengatasi sakit kepala.


Proses diatas hanya sebagai saran untuk mengatasi sakit kepala dalam keadaan yanag darurat.  sebenarnya metode ini sudah ada sejak lama, namun sekarang ini orang-orang lebih mempercayai obat dari apotek atau secara medis daripada obat tradisional atau metode lainnya